Polling Capres-Cawapres 2009


Masih seputar pemilihan presiden 2009, ada beberapa lembaga survey yang melakukan polling dan menunjukan hasil yang sedikit mengejutkan. Betapa tidak, berdasarkan hasil pemikiran dari para pengamat politik bahwa SBY-Boediono akan memenangkan pemilihan presiden kali ini, tetapi ternayata dari hasil poliing ini, pasangan SBY-Boediono tersingkir.

Angka-angka berikut adalah hasil polling sms yang berubah-ubah setiap harinya, dan pada hari ini menunjukan bahwa pasangan JK-WIN berada pada posisi pertama dengan angka perolehan sebesar 41,03, posisi kedua diraih oleh pasangan MEGA-PRO dengan perolehan sebesar 29. 83 % dan pada posisi paling bontot pasangan SBY-Boediono dengan perolehan sebesar 29,125 %.



Tentu saja perolehan ini adalah perolehan sementara dan keastian akuratnya setelah pemilihan. Namun dari hal ini kita bisa ketahui bahwa perolehan polling ini menunjukan usaha dan kerja keras para Capres-Cawapres dalam berkampanye sangat berpengaruh. Posisi yang saat ini tentu saja dapat mereka (Capres-Cawapres) jadikan sebagai momentum untuk memperbaiki sistem berkampanye mereka.

Ok, bagi para Capres-Cawapres yang akan maju dalam Pilpres 2009, tetap semangat dan terus berikan yang terbaik untuk rakyat.