Film Baru Manohara Odelia Pinot


Sepulang dari Negara Malaysia, model Indonesia Manohara Odelia Pinot mendadak menjadi terkenal dan mengalahkan berbagai berita hangat lainnya di televisi. Ketenaran ini pun menarik sejumlah tawaran bermain film dan bintang iklan kepada Manohara. Tentu saja seperti durian runtuh, bagi-bagi dunk...

Menurut berita, film baru yang akan diperankan oleh Manohara ini diangkat dari kehidupan yang dia alamai selama di negeri suaminya. Seru juga sih, tapi apa ada gunanya? Bukankah hal ini adalah sebuah hal yang tidak seharusnya terjadi? Kenapa, karena mungkin bagi Manohara, film ini menjadi keuntungan tetapi bagi orang lain, adalah sebuah hal yang berbeda dengan sisi pandangan yang berbeda.


Manohara Odelia Pinot

Kita berharap bahwa dalam film baru yang akan diperankan oleh Manohara ini benar-benar memberikan sesuatu yang baru bagi masyarakat Indonesia. Kalau sekedar sinetron, sebaiknya taidak perlu ditayangkan karena kurang berdampak dari segi edukasi (menurut saya:red)

Meskipun demikian, saya mau mengatakan, selamat menempuh jalan hidup yang baru untuk Manohara dan kedepan bisa lebih baik lagi sehingga yang telah berlalu dapat menjadi pelajaran berharga untuk kebaikan kedepan.