Pengumuman Ujian Nasional 2009 -- Sebuah Refleksi


Saatnya yang dinanti-nantikan dan saat yang mendebarkan bagi seluruh siswa SMA sederajat yang menantikan pengumuman ujian nasional 2009 hari ini. Kabarnya, pengumuman ini diumumkan melalui sekolah dan bukan melalui blog :P dan pemberitahuannya adalah melalui surat yang disampaikan kepada wali ataupun orang tua siswa berangkutan.

Ujian Nasional 2009 yang belum lama ini belangsung akhirnya diumumkan juga pada hari ini. Pengumuan Ujian Nasional 2009 ini tentu saja sebuah hal yang terus dinantikan oleh setiap siswa dengan persaan was-was, dan saya berharap kepada setiap siswa agar mempersiapkan dirinya untuk menerima segala sesuatu, baik itu baik maupun buruk.

Tentu saja, orang tua juga menunggu dan menanti pengumuman ujian nasional ini dengan harapan anaknya bisa lulus ujian nasional dan bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Tentu saja orang tua sangat berbangga ketika melihat anaknya lulus dan berhasil.

Oke, jadi sekali lagi buat teman-teman, mungkin juga ada blogger yang menantikan hal ini, bersabar, siapkan hati menerima segala kemungkinan dan tetaplah semangat.

:)


0 comments:

Leave a Comment

MAY YOU HAVE SOME IDEA, COMMENTS, WRITE IT DOWN