Blog Indonesia Seksi


Indonesia seksiSebuah blog dikatakan seksi apabila memiliki kriteria berikut. Kriteria ini saya sebut sebagai kriteria blog Indonesia seksi. Mengapa sebutan ini saya beri? Karena saya melihat bahwa memang keseksian suatu blog itu perlu juga diperhatikan. Jadi, bila anda ingin memiliki sebuah dengan kriteria seperti yang saya sebut dalam blog ini, maka sebaiknya ikuti trik dan tips berikut.

Bayangkan bila anda seorang wanita, maka pastilah anda ingin tampil seksi. Demikian juga blog ini, haruslah seksi supaya kumbangnya datang. Kalo kumbang alias trafik tinggi, maka bisa dipastikan bahwa blog tersebut memiliki ciri sebagai blog Indonesia seksi.

Blog Indonesia seksi pasti memiliki ciri seperti ini:
- Jumlah pengunjung yang seksi alias banyak yang ditandai dengan trafik yang tinggi. Logikanya adalah bahwa jika blog kamu seksi, pasti banyak yang melirik.
- Kontent yang seksi alias terus diupdate dan memberi nilai lebih. Nilai lebih posting ini apaya? Nilai lebihnya adalah ketika anda senang membacanya. Itu adlah sebuah bukti, tetapi bila postingan ini tidak anda senangi, maka hal ini berarti kontent blog ini belum seksi.
- Template Blog yang seksi. Perlu juga diperhatikan templatenya. Hati-hati terhadap penggunaan widget yang banyak.

Pertanyaanya adalah: darimana mendatangkan hal-hal yang seksi diatas? Untuk menjawab hal ini, tentu saja bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah, tetapi butuh perjuangan yang lebih.

Ada bayak trik yang dapat kita lakukan, diantaranya adalah bergadang dimalam hari. Mengapa? saya kurang tahu, tetapi hal inipun perlu dilakukan bila ingin mendatangkan visitor. Hal lain adalah mabuk-mabukan dengan blog yang ada. Jadi, jangan hanya sekedar melihat dan mencolek saja, tetapi sampai benar-benar mabuk. Kalo dah mabuk, visitor dah pasti mengalir bagaikan air.

Oke deh, kalu mau lebih seksi, coba cari lagi artikel lain dan tambahkan yang kurang disini.


12 comments:

Magazine Blog said...

hmm.. blog ini termasuk seksi dunk.. :D

ritz said...

ok siip buat artikelnya memang seksi.. :D

4d1tz said...

mabuk2xan dengan blog maksudnya gmana ya mas?hehehe... ;))

Active Fitness Batam said...

wooow very goog advice from senior thank you sob

Soaps said...

singer from thailand that sing ( dhoom dhoom - seksi,nuighty,betchy, me ). anggun is pop singer from indonesia that sing

edylaw said...

wah ternyata ada juga ya sebutan untuk blog sexy kirain cuma orang aja hehehe

Negeri Hijau said...

@4d1tz
mabuk sampe ga tahu yang lain...

Yanuar Catur said...

kalau aq seksi gk nih?
hehehhehehehe

Negeri Hijau said...

@yanuar catur rastafara
mungkin....

indoneter said...

coba cek blog seksiku ini, seksi ga?

Korean Girl said...

wedew,, mantap bos,, aku juga koleksi bos,, hehe

reza said...

hi i am sexy man please contact whit me

Leave a Comment

MAY YOU HAVE SOME IDEA, COMMENTS, WRITE IT DOWN