Wisata SEO Sadau


Wisata SEO SadauKontes dalam dunia blog adalah sebuah keunikan tersendiri. Kali ini, kontes SEO yang sedang rame-ramenya dibicarakan dalam dalam dunia blog adalah tentang Sadau. Dalam hati, apakah yanag ada di Sadau ini, bagaimana tempat wisatanya, dan mengapa harus diberi nama Wisata Sadau dan dipertandingkan dalam SEO Blog? Negeri Hijau ingin mengetahui seberapa besar kemungkinan blog ini masuk dalam daftar mesin pencari Google[dot]com dengan keyword Wisata SEO Sadau. Kita akan segera melihatnya nantinya. Saya ikut kontes ini juga bukan hanya untuk meramaikan saja, tetapi juga mengejar duitnya, eh...trafiknya, kalau bisa dua-duanya.

Anda ikut kontes ini atau belum? Silahkan saja dicoba dengan mengikuti aturan yang ada. Sesuai dengan tujuan panitia penyelengara kontes Wisata SEO Sadau bahwa kontes ini diadakan dengan tujuan untuk memperkenalkan Kota Tarakan sebagai kota wisata yang memilik banyak kekayaan alam. Wuih..., pengen juga kesana. Terus, dimana lokasinya? Wisata Sadau ini terletak di Kota Tarakan, yang ada di provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Ada beberapa daerah di tarakan yang terbilang cukup istimewa yang mempunyai nilai tinggi dalam sejarah perjuangan indonesia. Bisa kita lihat pada daerah Tugu Makam Tentara Australia,Monumen Pompa Angguk Tanda Sejarah Permiyakan,Pantai Amal Tarakan dan berbagai tempat yang lainnya yang memiliki keindahan tersendiri.

Kembali pada topik, artikel tentang kontes ini sepertinya kurang menggigit kalo tidak dikaitkan dengan Bisnis Online sebagai sponsor kontes untuk menciptakan Lowongan Kerja


13 comments:

Ali said...

Ingin si ikut kontes, tapi .. :D saya masih mikir-mikir dulu nih, layak atau tidak ya kira-kira ?

=))

Ravatar said...

Masih belum ngerti banget ngoptimasi blog. Jadi masih jadi penonton dulu deh walaupun ngiler banget pingin nimbrung.
Sukses buat negeri hijau :D

NoRLaNd said...

Ini.. kapan di adain nya ya bro !?

andro_simar said...

wah,, selama ini emang sering dengar Wisata SEO sadau,, tapi baru tau nie kalo itu kontes SEO,, padahal udah jelas kan namanya ada SEOnya,, hhhihi,,

negeri hijau said...

@NoRLaNd
mulai 1 mei lalu bro

Artha said...

wah pada ikutan kontes SEO ya, asik juga sih kayaknya, tapi saya kagak ngerti SEO sama sekali

ashergben said...

ayu kamu bisa...

RIZKI YUDHISTIRA said...

moga sukses ya kontesnya...

cyberbangka said...

Lam kenal, met malam nich, tukeran link yuk, sobat2 lain juga boleh klo mo tukeran link

Anonymous said...

Terima kasih atas informasinya semoga bermanfaat bagi semua pembaca. Kalau tidak keberatan tolong lihat article saya Dating Indonesian Girls.

Anonymous said...

I enjoyed reading this article. If you don't mind, please visit my blog Guide to Adsense.

ndaa said...

gmna kontesnya sukses taq?

Daftar Artikel Terbaru Biaya Haji 2013 Cheria Tour Travel Jakarta said...

wow cool!

Leave a Comment

MAY YOU HAVE SOME IDEA, COMMENTS, WRITE IT DOWN