Trik Tips Optimasi Blog Untuk Menghasilkan Uang Banyak


Kita sangat senang ketika kita memiliki sebuah blog dan mulai meng-kustomisasinya. Hal ini dikenal dengan optimasi blog. Dalam hal ini, ada beberapa Trik Tips Optimasi Blog yang juga saya praktekan selama pengembangan blog ini. Optimasi ini tidak boleh disepelekan karena hal ini sangat berpengaruh terhadap SEO blog yang pada ujungnya berpengaruh pada earning ads yang akan kita peroleh.

Trik Tips Optimasi Blog yang ingin saya bagikan dan share untuk teman-teman bukan bertujuan untuk menggurui, karena ada orang-orang yang pantas kita pedomani yang lebih profesional lagi. Saya hanya share pengalaman saya saja tentang Trik Tips Optimasi Blog di blog Negeri hijau ini.

Trik Tips Optimasi Blog yang saya lakukan antara lain:

  • Update konten yang terus menerus, karena katanya om google sangat suka fresh content. Darimana fresh konten? Cari sendiri :P
  • Template yang sesuai dan tidak norak, artinya tidak terlalu banyak me-load gambar dan widget. Disini kita bukan menjual widget, jadi sebaiknya dihilangkan saja. Tapi blog ini ada banyak widgetnya? Namanya juga pemula, semua harus di ujicoba.
  • Optimasi Keyword, tapi hal ini masih dalam tahap pengembangan. Optimasi keyword ini sangat erat kaitannya dengan HPK (High Paying Keyword). Perlu diingat bahwa nilai HPK yang sebenarnya bisa berubah, apabila trafik blog datang bukan dari search engine. Permasalahannya adalah karena HPK tersebut memiliki persaingan yang amat banyak (High Competitor). Saya juga masih kurang paham dengan hal ini. Sangat disayangkan bila HPK tersebut di klik diblog kita tetapi nilainya hanya 1%-2% dari nilai yang sebenarnya.
  • Blogwalking yang terus menerus untuk meningkatkan trafik.
Hanya inilah yang saya tahu, mungkin ada yang lebih tahu tentang Trik Tips Optimasi Blog, harap dibagikan bagi kita-kita yang ingin berhasil. Terima kasih.

Jangan lupa untuk mengikuti kontes Wisata SEO Sadau


5 comments:

GONDES said...

trus kalau udah di lakukan itu semua,uangnya di dapat dari mana yahhh :D
makasih banyak sobat inponya

Ravatar said...

Saya masih perlu maksimalin lagi kayaknya. Mana ilmu HPK dan SEO masih cetek banget lagi.
Thx ya mas inspirasinya :)

Wiwin Sugiarto said...
This comment has been removed by the author.
Wiwin Sugiarto said...

~x(
~x(
~x(
newby niy den bagusse

pinkflower said...

hidup forex 8-}

Leave a Comment

MAY YOU HAVE SOME IDEA, COMMENTS, WRITE IT DOWN