Kredit Klik Iklan


yahoo web hosting domains, equity loan, auto home insurance, personal lawyer injury, free rental video, how to make money online, quick count hasil pemilu kpu, lowongan kerja terbaru medan, menjadikan blog penghasil uang, budget car rental, memulai usaha internet, free download video lagu mp3, download ebook gratis, download antivirus gratis, cara membuat facebook login, layout friendster login, affiliate program pay per clickSedikit lucu dan nakal judul ini -- Kredit Klik Iklan -- yang selama ini banyak dilakukan oleh blogger (saya tak tahu bila anda juga termasuk), bukan hanya sekedar berkunjung dan sekedar blogwalking tetapi sekaligus juga ikut arisan. :) Aneh-aneh saja, arisan juga ada dalam dunia Blog.

Jadi, cerita ini saya baca dari blog salah satu teman blogger. Mereka sudah membuat suatu list agreement yang istilah kasarnya adalah arisan klik iklan. Weh, ini zona abu-abu atau hitama ya? Saya juga kurang tahu, tetapi menurut saya, hal ini juga berguna mengingat tidak semua blogger terkenal dengan blognya, apalagi blogger baru, maka hal ini sangat dibutuhkan.

List agreement mereka seperti ini kira-kira. Mereka akan berkunjung ke blog yang bisa diajak kerja sama, tidak peduli bersal dari mana karena semakin jauh semakin baik. jadi mereka mengajak untuk bekerja sama dalam menge-klik iklan blogger yang lain. Biasanya, setiap blogger hanya dibebankan mengeklik iklan sebanyak 2 buah saja di blog tersebut setiap harinya atau setidaknya 5 kali dalam seminggu. Hal ini berarti ada 5 x 2 = 10 iklan yang harus di kliknya dalam seminggu itu. Cukup mudah dan sederhana.

Pertanyaanya adalah, kredit iklan ini melanggar TOS atau tidak? tentu saja melanggar, tetapi hal ini sah-sah saja mengingat mereka juga mengeluarkan biaya untuk menggunakan listrik, biaya internet dan biaya akumulasi penyusutan peralatan komputer. Jadi, sah-sah saja.

Dalam list agreement mereka itu juga, mereka harus memberitahu posisi mereka dimana, artinya tidak boleh mengeklik iklan dalam satu layanan LAN atau kawasan tertentu. Seperti blog ini, maka iklanya tidak boleh di klik pada IP 203.130.206.34 , 203.130.206.49 , 203.130.206.33, 203.130.206.51 karena bisa di banned Google. Jadi, tentu saja mereka harus memberitahu IP komputer mereka, terutama ketika akun Google dibuka.

Program ini ada banyak yang mengikuti dan melakukannya, anda tertarik? putuskan sendiri, blogger juga butuh duit, tapi untuk iklan diblog ini, tak usah diklik kalau merasa terpaksa.

Anda berani? pikir-pikir dululah, tetapi ini sangat menguntungkan. Coba saja hitung, bila ada 10 orang saja yang bergabung, maka dia akan mengklik iklan perharinya hanya 20 saja, dan iklan yang akan diklik di blognya ada sebanyak 20 klik atau lebih. Itu masih 10 orang, kalau ada 100 orang? Hanya saja, hati-hati terhadap program ini, bisa saja akun anda dibanned oleh google jika terjadi klik yang luar biasa,tetapi bila masih dalam keaddan wajar, maka semuanya akan baik-baik saja.

Jadi, apa hubungannya dengan gambar pedang? Ya, anda harus hati-hati menggunakannya, karena bila kita salah menggunakannya, maka senjata makan tuan.

Silahkan bereksperimen.


9 comments:

jase said...

curang ya

IHSAN said...

saya agak khawatir yang kaya giniansoalnya akun google adsense sudah di-DISABLE sama google gara ada yang ngajak bermain tukaran klik

eeeeehhh ada yang melakukan bomber klik dan klik iklan saya dianggap fraud klik dan di DISABLE

tapi punya teman saya itu masih ada kok iklannya

apa dia sengaja memasang saya karena merasa saya adalah pesaingnnya?

tapi tidak jarang Lo blogger yang sukses dengan cara ini :-*

angga said...

Memang tidak bisa dipungkiri klo blogger (terutama yg tujuan utamanya cari duit), apalagi yg pemula tentu membutuhkan ini. Tapi yah memang harus hati2 sob... saya hanya sedikit aja tukeran klik ma org lain (sehari paling byk 3 org). Takut nih..

Pengen sih dapet duit banyak tapi klo jml kliknya terlalu banyak (dibandingkan page impressionnya) juga berbahaya sob.

HAPIA Mesir said...

hore arisan blogger.....hidup....hahahaha.....

=))=))=))

ya bener juga tu sob...bisa bahaya lah akhir2nya.....

millionvisitor.co.cc said...

Sudah pernah terpikir sih sebelum baca artikel ini...cuman...engga ah kasian yanga pasang iklan...eh ternyata dah ada yang jalanin...

ADMIN [cinema3satu] said...

Kalau sudah bicara soal duit, ada aja idenya,wakakaka

buJaNG said...

Hemm... tukeran ngeKLIK iklan ya..? di internet semua memang ada..

Prie said...

Menarik juga idenya..., hehehe...
(tapi aku koq nggak tega ya berbuat seperti ini?).
btw.., I follow this blog ya...

Ravatar said...

Kayaknya asik juga nih mas...btw, link ku mana ya :D

Leave a Comment

MAY YOU HAVE SOME IDEA, COMMENTS, WRITE IT DOWN