My Bad Days



Today, I again fell too far and too deep. I am very stressed over this, because I can not hold the commitment. Truly a tragic incident like this.

Have you some advise? I really need it.

Saat yang sangat tragis ketika suatu saat kita sampai pada titik yang tidak pernah kita inginkan terjadi, tetapi terjadi akibat menipisnya integritas yang kita miliki dan belum matangnya karakter kedewasaan. Hal inilah yang saya alami. Disaat saya berap-api, ada saja hal yang membuat kehidupan, roh, semangat saya jadi jatuh dan hal ini sebenarnya sulit saya terima karena saya sangat keras terhadap diri saya.

Mungkin teman-teman bertanya, apa yang terjadi rupanya? Jawabannya adalah hal klasik. Masalah pria pada umumnya, yang tidak bisa menjaga pikirannya dan perbuatannya. Oh my God, forgive me. I can not stand on my promise and commitment.

You know, saya sangat mengasihi Tuhan-ku, karena memang sebelumnya Dia sangat mengasihiku. Tapi mengapa sering kali aku menyakiti hatinya. Tuhan, what should I have to do? Telah banyak pengajaran yang telah saya terima, namun sepertinya berlalu begitu saja dan saya tidak bisa melakukannya dengan segenap hati.

Tuhan, aku tahu, dosa tetap dosa dan ada akibatnya. Dan ini selalu menjerat saya. I am frustated. Help me please, for I know your great power, so come in me and change my life, burn my heart and doing whatever You want to do, I lay down my life to you.

I always hands up to worship you, tapi itu tidaklah berarti bila hidupku berantakan. I really don't like this broken life, so help me once again.

Apalah gunanya hidup ini bila jauh dari Tuhan. Yang saya inginkan adalah bersama Tuhan dan melayani Dia selama-lamanya dengan roh yang menyala-nyala. Dia yang mati buat saya, masa untuk setia saya tidak bisa? Ini suatu hal yang sangat aneh.

Tuhan, jangan ambil roh-Mu dariku, I can not stand and can not life without You.


4 comments:

Stop Dreaming Start Action said...

Yang sabar om, Insya Allah masih ada hari esok.

Negeri Hijau said...

@Stop Dreaming Start Action
Thanks

ami said...

luar biasa sekali sangat bermanfaat informasinya... terimakasih banyak atas informasinya... semoga suksesnya....

Unknown said...

Agen BandarQ

ENJOYDOMINO.COM AGEN BANDARQ,

DOMINO99, DOMINOQQ, POKER ONLINE, BANDARQ ONLINE TERPERCAYA


Inilah Manfaat Dan Kegunaan ID PRO Di Permainan Situs BandarQ !

Cerita Dewasa

Kumpulan Film Semi

Leave a Comment

MAY YOU HAVE SOME IDEA, COMMENTS, WRITE IT DOWN