Tante Girang


Pernahkah anda berpikir, kenapa ada tante girang? Saya heran sekali ketika mendengar kata kata ini, apakah memenag para tante ini selalu riang, girang, dan lain sebagainya?

Sebuah animo tak jelas yang telah lama berkembang dan masyarakat banyak tahu artinya ketika kalimat ini terucap. Bahkan bukan itu saja, ketika ungkapan ini dilekatkan kepada oknum tertentu, ada dua hal yang akan terjadi.

Pertama
Oknum merasa hebat, puas dan terkenal. Masa sih? Ya, karena tanpa promosi, ia dikenal sebagai tante girang yang dalam tanda kutip, laris manis.

Kedua
Ungkapan yang dilekatkan padanya mengaibatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Kalau tidak percaya, sekarang coba katakan pada wanita sebelah anda, "tante girang." Kira-kira apa yang akan terjadi? Jawab sendiri.

Dari kedua hal diatas, mana yang anda pilih, pilih salah satu, coret yang tidak perlu.


3 comments:

Yahoo US News said...

What youre saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say.

ami said...

luar biasa sekali sangat bermanfaat informasinya... terimakasih banyak atas informasinya... semoga suksesnya....

putri said...

luar biasa sekali sangat bermanfaat infonya..
Banyak pelajaran yang saya dapatkan pada blog ini...
Makasihnya...Semoga sukses...

Leave a Comment

MAY YOU HAVE SOME IDEA, COMMENTS, WRITE IT DOWN